welcome to my blog



Welcome to my blog
“Kertas kosong akan menjadi kertas kosong jika tidak pernah dicoba untuk menulis sesuatu di atas kertas tersebut” Seseorang mengirimkan pesan demikian melalui sms, degg jantung saya serasa berhenti ketika selesai membacanya mengingat saya yang ingin menjadi penulis tapi belum menuls apapun kecuali mungkin buku harian yang belakangan juga mulai saya lupakan karena kesibukan saya. Kalimat terakhir memang bukan alasan, sesibuk apa sih seorang mahasiswa yang baru masuk tahun pertama? Yayaya saya akui memulai adalah sesuatu yang paling susah, blog sudah dibuat tapi isinya mana? Setelah terkirimnya pesan itu saya merasa memang harus memulai menulis sekarang
Mungkin ada yang bertanya kenapa blognya berjudul “Secret Rahasia?” Hmmm… saya adalah seseorang yang menyukai rahasia terlepas dari itu setiap orang di dunia ini pasti mempunyai rahasia, entah rahasia itu ada yang tau maupun hanya dirinya seorang dan Tuhan yang tau, juga saya pikir segala sesuatu mempunyai rahasia. Misalnya kenapa Allah meciptakan manusia di bumi ini? Awalnya mungkin kita belum tau tapi setelah mempelajari al qur’an kita tau bahwa manusia diciptakan dimuka bumi ini adalah  untuk ibadah, contoh lain?  Pernah makan rendang? ( kalau belum tau cari aja di mr. Google ) kenapa rendang itu enak? Karena dibalik kenikmatannya ada rahasia, yup selain pengolahan daging sapinya yang harus benar juga proses memasaknya membutuhkan waktu yang lama dan bumbunya yang beraneka macam. Ngga sembarangan lho orang bisa membuat rendang. Saya sendiri mesti berulang kali mencobanya.
Selain dua contoh diatas masih banyak contoh lain mengenai rahasia. Rahasia kecantikan, rahasia kecerdasan, rahasia kesuksesan dsb. Satu kalimat dari saya mengenai rahasia adalah selalu mengundang rasa penasaran, saya masih ingat kala menonton Harry poter, setiap kali Harry menemui kesulitan setiap kali juga dibalik kesulitan atau halangan itu ada rahasia. Jika kita ketahui, hidup ini sebenarnya adalah rahasia, why? Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi satu detik kemudian pada diri kita, satu detik aja kita ngga tau, apalagi besok. Manusia hanya bisa merencanakan Tuhan yang menentukan. So nikmati hidup ini dengan rasa syukur kita kepadaNya.
Selamat datang di blog saya, semoga saya bisa berbagi rahasia ( Ilmu ) yang saya ketahui melalui blog ini. 
Semangat!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Blogger templates

Blogger news