Hello I'm come back!!!

i'm comeback
haiiiiiiii!!! rasanya seneng banget blog ini banyak yang baca :D terimakasih sebelumnya sudah mau berkunjung di blog yang belum ada profil penulisnya ini hehe saya ngga menyangka sekali banyak yang tertarik sama ilmu broadcasting ini, entah itu yang masih duduk di bangku smk/sma, yang sudah lulus sekolah dan ingin melanjutkan kuliah, atau yang ingin pindah jurusan :-p . actualy saya menulis artikel itu bukan untuk menakut - nakuti tapi lebih kepada ingin kalian tahu seperti apa kenyataannya dalam menimba ilmu broadcast ini. agar kamu juga ngga salah jurusan tentunya.
well selain terimakasih saya juga sangat menyesal dua tahun meninggalkan blog ini :'( iya saya yang salah, saya kurang komit untuk meluangkan waktu sekedar menyapa kalian dengan artikel baru. kedepannya saya ingin sharing tentang dunia broadcast dan segala macam yang ada di dalamnya,  doakan yaa semoga kesampaian  : p amiinn

xoxo
Noona Evi

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Blogger templates

Blogger news